Trespass (2011) - scOrp



Tak ada tempat yang benar-benar aman di dunia ini. Walaupun sudah memanfaatkan teknologi canggih namun tetap saja selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan orang untuk menembus sistem keamanan. Salah satu yang sering kali jadi celah di sistem keamanan ini justru adalah faktor manusia itu sendiri. Satu kesalahan kecil bisa berakibat sangat fatal dan Kyle Johnson (Nicolas Cage) sudah membuktikannya sendiri.

Dengan harta yang berlimpah, Kyle jelas khawatir kalau ada orang jahat yang bermaksud merampas harta miliknya. Karena itu ia sederet sistem keamanan untuk melindungi harta dan keluarganya. Kyle merasa aman karena ia mengira tak akan ada orang yang sanggup menembus sistem keamanan yang ia pasang. Celakanya, Kyle melupakan satu hal penting. Ada banyak cara untuk menembus sistem keamanan tercanggih sekalipun.

Jelas saja Kyle kaget saat sekawanan perampok yang dipimpin Elias (Ben Mendelsohn) bisa menembus masuk dan mengancam keselamatan Kyle dan keluarganya. Dari mana mereka bisa masuk? Di luar pengetahuan Kyle, ternyata kawanan perampok ini memanfaatkan celah yang tak disadari Kyle: Sarah (Nicole Kidman), istrinya. Sarah sempat terpikat pada salah satu pekerja yang menggarap renovasi rumah Kyle. Pekerja bernama Jonah (Cam Gigandet) inilah yang menjadi kunci buat kawanan perampok tersebut.

Tak biasanya Nicolas Cage mendapat peran menjadi pria lemah yang sanggup melawan musuh-musuhnya namun sepertinya justru ini yang bakal membuat film ini jadi menarik. Ide dasarnya sebenarnya tak terlalu istimewa. Rasanya sudah cukup banyak film thriller yang menggunakan pola seperti ini. Tinggal sekarang bagaimana Joel Schumacher sebagai sutradara mengolah naskah yang ditulis Eli Richbourg dan Karl Gajdusek dan mengarahkan Cage dan Kidman agar film ini tak jadi sekedar film thriller biasa.

[IMDB]:…………………..[ http://www.imdb.com/title/tt1674784/
[FORMAT]:…………………..[ Matroska
[AWARDS]:…………………..[ None
[TRAILER]:………………….[ http://www.imdb.com/video/imdb/vi353803289/
[GENRE]:……………………[ Crime | Drama | Thriller
[FILE SIZE]:………………..[ 548 MiB
[NO OF CDs]:………………..[ 1
[RESOLUTION]:……………….[ 1280*530
[ASPECT RATIO]:……………..[ 2.40:1
[FRAME RATE]:……………….[ 23.976 fps
[LANGUAGE ]:………………..[ English
[SUBTITLES]:………………..[ none
[ORIGINAL RUNTIME]:………….[ 01:30:00
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:30:00
[SOURCE]:…………………..[ HDC

Download Link
IDWS 01 02
A6 01 02 03
MF 01 02 03

Subtitle Indo
Sub by me

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar