Beberapa Jam Menjelang Keberangkatan

Tinggal beberapa jam lagi gua bakal cabut dari kota gua tercinta, menuju ibu kota yg fana. Postingan nih gua tulis dikantor, sambil perasaan dag dig dug gitu... gak tau kenapa?? tapi bawaannya jadi parno sendiri, takut pas udah mo pulang disuruh benerin error program(ohhh pliss jangaan...), gua bener-bener gak bisa tenang sampe gua bisa pulang, keparnoan ini terus menggelayuti dipikiran gua, yg semakin hari semakin kencang terpaannya, sejak awal kali gua ngajuin cuti buat libur panjang, ada aja pikiran-pikiran negatif yg membayangi pikiran, yg bisa ngebuat liburan gua gagal. entah takut, project baru dimulai pas hari-H gua berangkat, ato masalah - masalah klien yg bikin gua ketinggalan kereta, mungkin seperti org yg pesimistis, tapi bukan gua bikin sendiri perasaan nih,.. melainkan dari beberapa kali kejadian gua harus pulang malem ato liburan gua terganggu gara-gara complain client.. suck...

Mungkin kalian banyak yg mikir jadi programmer, khususnya software house kaya gua, nyakitin ati amat. yak, memang begitu adanya, tapi yg gak gitu-gitu amat sih, cuman plis, jgn ganggu liburan gua...
----------------------------------
sh*t, blom lama gua bicarain diblog, gangguan telah datang,.. okeh quick posting aja, gua musti buru-buru keluar kantor, sebelum komplain yg lain datang...
see yaa, at jakarta, hahahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar