SAW VI

Sinopsis: Special Agent Strahm is dead, and Detective Hoffman has emerged as the unchallenged successor to Jigsaw's legacy. However, when the FBI draws closer to Hoffman, he is forced to set a game into motion, and Jigsaw's grand scheme is finally understood.

ScreenShot


---------------------------------------------------------

Update lagi – update lagi….

Akhirnya gua bisa nyelesaiin subtitle yg satu nih,..
pekerjaan dikantor udah mulai menggila, apa lagi gua yg dah mo ambil cuti buat plesir, masih banyak aja yg jadi tanggungan, so semakin sedikit aja waktu yg tersedia buat translate, apa lagi kemarin-kemarin gua juga lagi deketin salah satu keturunan hawa, hanya saja semuanya dah kandas sebelum berkembang, hix hix hix(loh kok jadi curhat,… ya gak papa blog-blog gua, :D)

Kali ini gua translate pilem yg rada serem bin sadis( gua kan orgnya lemah lembut, jadi gak kuat ngeliat darah, hehehe), yak nih Pilem lanjutan yg keenam dari pilem SAW,.. nih pilem menurut gua punya ciri khas tersendiri, yg unik sekali,.. kalo lo meratiin, dari pilem satu ampe pilem ke enem, alurnya tuh beruntun, selesai dari pilem pertama, scene pada pilem kedua, adalah lanjutan dari yg pertama, seperti tanpa jeda…jadi urut banget kejadiannya…

Jadi ketika nih pilem dah mulai muncul didunia perdonlotan, gua dah mulai pasang ancang-ancang nyiapin bandwidth buat donlot, karena gua ngikutin banget nih pilem, jadi sedikit banyak taulah ceritanya…
Hanya saja coz nih pilem isinya darah mulu, gua rada gimana gitu, pas lagi review subtitle gua, gua ngeliat darah + org-org mati dengan menyedihkan utk kedua kalinya…
Tapi asli nih pilem cukup keren utk diliat, apa lagi buat kalian yg suka ma pilem model kayak gini, tapi inget don’t try this at home, it’s just a movie, so remember, don’t smoke…hehehe

IDWS Mirror SAW VI R5 LiNE XviD AC3-Rx 300 MB
IDWS Link 1
IDWS Link 2
IDWS Link 3
pass : rapitmovie
Indo Subtitle R5 LiNE XviD AC3-Rx

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar