The Crazies (2010) R5 LiNE Xvid-Noir

Sinopsis
Film The Crazies adalah pilem horor Amerika yg disutradari oleh Breck Eisner. Film ini merupakan film yg dibuat ulang dari film pada tahun 1973 dengan judul yg sama.

Film ini berkisah pada suatu kota kecil diIowa yg pasokan air minumnya terkontaminasi oleh racun yg tidak dikenal. Satu-persatu anggota masyarakat kota tersebut menjadi gila dan bertindak brutal. Seorang sheriff bersama istrinya dan wakil sheriff serta seorang perawat berjuang menghadapi ini semua. Namun ditengah gejolak didalam kota, militer dari Amerika Serikat ikut turun tangan dalam mengatasi permasalahan ini. Namun bukan membantu menyelesaikan, para anggota militer ini ditugaskan untuk membinasakan seluruh populasi dari kota tersebut. Berhasilkah keempat org tadi selamat dari kejaran warga kota yg menggila karena terjangkit virus tersebut, serta bisa selamat dari operasi militer gila dari Angkatan Bersenjata Amerika??
Silahkan Didonlot sendiri.
-----------------------------------------------
Sementara gua gak terlalu banyak comment, lagi sakit gigi nie, tapi yg jelas nie pilem bagus banget buat ditonton, apa lagi emang selera gua pilem model gini.

*. Subtitle ini sangat jauh dari kesempurnaan, jika memang banyak kata-kata yg dirasa rancu atau salah pemaknaan, harap mohon dimaklumi, hal ini karena keterbatasan ilmu yg translator miliki. Hanya mencoba membantu, semoga berkenan.

Download Link
The Crazies MKV Version
The Crazies R5 LiNE Xvid Noir by nataka part 1 part 2
The Crazies R5 LiNE Xvid Noir MKV Version EnterUpload part 1 part 2 part 3 part 4
The Crazies R5 LiNE Xvid Noir Indo Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar