Defendor(2009) DVDRip

Sinopsis

Film ini bercerita ttg Arthur Poppington, seorang pria biasa yg memiliki karakter superhero, yg dijalani dia utk menumpas kejahatan dikotanya. Defendor, seorang pahlawan super tanpa kekuatan super, ataupun peralatan canggih, bermodal keberanian dan tongkat peninggalan sang kakek dia melawan kejahatan dan ingin mengalahkan Kapten Industri, sosok yg dianggap paling bertanggung jawab atas kematian ibunya. Apakah Defendor bisa mengalahkan Kapten Industri? silahkan ditonton sendiri.
---------------------------------------
Pertama kali gua ngeliat pilem ini gua pikir nie pilem tentang plesetan karakter superhero ato mang banyolan tentang superhero, namun setelah gua tonton. asli gua terpukau sama cerita yg dalam nie pilem. Gua gak bisa ngebayangin karakter Arthur yg digambarkan seorang yg sedikit TelMi(Telat Mikir, tapi gak idiot), yg mempunyai keberanian utk membasmi kejahatan. Bukannya selalu menang namun kekalahan bahkan gak jarang masuk rumah sakit, tapi ini lah sosok pahlawan sebenarnya, gak dilebih-lebihkan selalu menang dan punya kekuatan super. Apalagi dari sebuah kota yg begitu banyak kriminal yg terjadi, memang dibutuhkan sosok pemberani dan pembangkang yg mo melawan ketidakadilan. Gua sangat terharu ma sosok ini, bagaimana dia adalah org dengan IQ rendah, selalu diremehkan dan diasingkan oleh org-org, namun punya keinginan membantu org lain yg dalam kesusahan. Asli nie pilem yg paling menyentuh (tapi gak sampe bikin lu nangis) yg pernah gua tonton.
Recomended Movie dah....

btw, akhir-akhir nie, gua selalu kelupaan ngasih id translator ditiga subtitle terakhir gua, tuh asli kelupaan, coz selesainya malem-malem terus, disaat mata gua udah sepet banget, lom lagi ada kesalahan tgl selesainya, jadi kalo lu ngeliat 3 subtitle gua selesai pada hari yg sama, tuh gak mungkin banget, hebat bener gua, hahahaha....

ya udah, met enjoy ma subtitle kali ini, semoga berkenan...

Download Link
Defendor DVDRip Bulldozer upload.ugm by blackimo
extract with pass : black
Defendor DVDRip MKV IMZ by pasrah007
pass : pasrah
Defendor DVDRip Bulldozer IDWS by nataka part 01 02 03
Defendor DVDRip Bulldozer Indo Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar