Drama Liburan..

Beberapa minggu ini gua sering banget keluar ma temen-temen gua,..ehm,.. gak sering- sering banget sih,..tiap awal bulan selama dua bulan terakhir ini Mungkin kegiatannya standar banget, cuman jalan-jalan, nonton, akhirnya makan-makan. Tapi bagi gua yg jarang menikmati liburan, ya seperti saat ini, menghabiskan hari minggu cuman didepan laptop, sungguh terasa menyenangkan. Gua bener-bener memanfaatkan waktu buat bercanda gurau ma temen-temen gua. Begitu merasa bebasnya, seperti seekor kuda yg dilepas dari kandangnya, seperti seekor kambing yg lepas dari gembalanya, dan seperti seorang PSK yg lepas dari maminya,…

Gua bener-bener bisa merefresh pikiran gua yg suntuk ngurusin progam-program dikantor, ngoding…ngoding,…dan ngoding… it’s suck….

Terkadang jenuh juga mikirin kerjaan kantor mulu, makanya terkadang gua sering milih buat gak langsung pulang, melainkan mampir kemall buat nonton,, seperti beberapa hari yg lalu,..gua suntuk dan gua pingin nonton pilem yg masih anget diobrolin orang, 2012. Tapi org-org udah pada gila-gilaan, buat nonton kiamat aja antrinya kaya mo nonton Megan Fox nari striptis,..dihari pertama gua gak dapet tiket, karena gua rada takut buat pesen tiket lewat mobile ticketing, secara dua hari sebelumnya gua selalu pulang rada malam gara-gara komplain klien, tapi pada esok harinya, gua nekat buat mesen tiket, gua maksa buat pulang cepet, kalo gak gitu keburu ditelpon ma klien. Sekali lagi gua terselamatkan oleh m-tix, gua bisa nonton 2012, tanpa antri, tapi sendiri, hix…hix…

Tapi gua sedikit terobati karena nih pilem, secara pilemnya keren gila, special effectnya bagus banget, gak sia-sia gua nonton nih pilem. Dari pilem nih kita diingatkan akan kekuasaan Tuhan yg begitu besar, dan kita manusia hanya kecil dihadapan-Nya. Tapi menurut gua nih pilem bukan tentang kiamat, orang masing ada yg selamat. Bukannya kalo kiamat bumi pasti dah hancur lebur, dan semua manusia udah pada mokat … yah namanya juga pilem..

Kembali kemasalah holiday gua,..

Pada acara jjs terakhir gua, holiday gua sempet ternoda(halah…), gimana gak. Lagi enak-enak jalan-jalan n having fun ma temen-temen, gua dapet sms dari boss gua. Buat ngeremote komputer klien. Gila aja, nih orang gak punya kalender apa, mang gak tau sekarang hari minggu, kerjaan kantor dah libur. Sial banget buat gua. Gak cuman bos gua aja. Tuh klien juga ngesms + nge telpon gua mulu, yg jelas gak gua angkat,…

Terkadang hal-hal yg kaya gini, yg ngebikin gua jadi empet, kerja disoftware house, pingin cari kerjaan lain, kaya jadi bintang pilem, misalnya… tapi gua binggung buat ngelepasnya apa gak, ntar ditempat baru gua mulai dari nol lagi, hal-hal kayak gini yg selalu berkutat dalam pikiran gua, antara keluar dan tetap bertahan…

Kerja disoftware house, holiday tuh bagai oase ditengah gurun pasir, bener- bener anugerah. Dipertengahan bulan desember ntar, gua mau merasakan oase ntuh, gua mau ambil cuti panjang, gua mau ngerasaain kebebasan tadi, lepas dari kesumpekan pekerjaan kantor,…dan jujur gua ada rasa takut kalo cuti gua ketunda, lagi-lagi gara-gara urusan klien…

Semoga hari ntuh cepat datang…..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar