Astro Boy R5 LiNE XviD-DEViSE

Sinopsis

Berlatar masa depan kota Metro, Astro Boy adalah robot muda dengan kekuatan luar biasa ciptaan ilmuwan brilian. Berkekuatan energy ‘biru’, Astro Boy memiliki kekuatan, penglihatan x-ray, kecepatan luar biasa dan kemampuan untuk terbang. Berusaha untuk diterima, Astro Boy mempelajari kegembiraan dan emosi manusia, berusaha mencapai tujuannya. Menyadari bahwa keluarga dan teman-temannya dalam bahaya, Astro Boy menyusun kekuatan dan kembali ke kota Metro untuk menyelamatkan semua yang ia sayangi serta mengetahui arti menjadi pahlawan
-------------------------------------------
Selesai sudah subtitle dari pilem robot nie, Astro Boy. Cukup lama banget ngerjain subtitle nie, bukan lama dari pengerjaannya, tapi nyari waktu buat ngerjaiinnya. Maklum aja bulan desember kemarin gua punya hajat tour ke Jakarta, jadi mo gak mau musti libur seminggu lebih. Sebenernya sebelum berangkat kejakarta udah 60%-an gitu, tapi udah keburu waktu buat berangkat. So ditunda dulu, sehabis pulang juga gak bisa nyambung ngerjaiinnya, ada aja acara ma temen, so lagi-lagi ketunda, hehe…

Tapi akhirnya selesai juga…

Mengenai pilem nie sendiri menurut gua, udah cukup menghibur, ceritanya ringan, dan menyenangkan. Gua udah nonton dibioskop sih, tapi cukup bagus utk dikoleksi, hanya saja, file R5 yg gua dapat, rasanya masih ada noisenya dikit. Pada bagian tengah pilem nie, ada dialog yg pake bahasa planet laen, berdasarkan indera pendengaran gua yg tajam nie, gua rasa pake bahasa spanyol (sotoy bangeD yak… hehe), untungnya gak terlalu banyak dialog bahasa planetnya, so its okay lah,…

So pilem nie recommended lah bagi kalian yg mo nonton ma junior kalian, ponakan, pacar, ortu, ato pembokat kalian (loh,.. mo ngapain coba…)…

Enjoy it….


Screen Shot

Download Link
Astro Boy R5 LiNE XviD-DEViSE
Astro Boy R5 LiNE XviD-DEViSE Indo Subtitle
--------------------------------------------------------------

Btw, barusan aja gua balik dari malming, biarpun keluar dengan status jomblo, dan kembali masih dengan status yg sama, cukup menyenangkan bisa menghabiskan malam bareng temen-temen gua… sebenarnya masih pengen maen ke Foreplay diSutos gitu, cuman sial banget gua malem nie,.. Niat ingin menggapai Sutos, apa daya motor tak sampe… motor gua ngadat, penyakitnya kambuh,.. jadi gua dipaksa niup selang karburator tiga kali,.. bayangkan… three times, dude.. .what a wonderful night… maderfaker……

Untungnya gua masih bisa pulang dengan bibir yg gak berubah bentuk,.. gua gak bisa bayangin, bis niup tuh selang bibir gua jadi melar coz kena bensin, bisa hilang ketampanan gua… hehe…

Setidaknya gua tadi sempet nongkrong di BigBoxx, lumayan.. tempatnya nyaman, dan full of music,.. dan menurut gua sih cukup bersahabat harga food & beverage nya.. sandwichnya ituloh, gede banget porsinya, dua temen gua aja masih nyisa makannya, untung aja, sekat-sekat diperut gua masih banyak yg kosong, jadi gua bersihin piringnya sampe mengkilap (laper, apa kelaperan…. I don’t know, yg jelas sayang udah dibayar, hehe)…

Semoga aja cuman gua yg merasakan malem minggu diwarnai dengan niup selang karburator, kalo ada yg merasakan malem minggu, yg sedikit menyakitkan, tenang bro, lo ada temennya… hahaha…

Ya udah gitu aja dulu… have a good Saturday night…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar