Belajar jadi marketing..

Yg Jauh semakin Mendekat, Yg Dekat semakin Merapat...
Sayangi Saya, Sayangi Saya, eh, Sayang Anak, Sayang Istri...
Dipilih... dipilih...dipilih....

yai...yai..gua udah pindah haluan kerja, hahahaha...
gak ding, wajah super ganteng gua, mang rasanya gak cocok jadi marketing, lebih cocok jadi pelukis(mang ada hubungannya yak antara ganteng ma jadi pelukis, namanya juga ngibul, hehe). Gua bukan pindah kerja jadi marketing, gua masih menjadi programmer kupret, yg semakin lama semakin membusuk didepan komputer, suatu pekerjaan yg membuat banyak rambut gua rontok, dan semakin hari semakin banyak aja yg bikin gua jadi sedikit empet dengan pekerjaan gua ini, bukan pekerjaannya yg gak gua suka, melainkan kebijakan-kebijakan yg tidak pro karyawanlah, bonus gak dikeluar-keluarin lah, ato setiap hari gua disuruh ngoding lah(lah emang programmer kalo gak ngoding mo ngapain lagi)
ya, akhir-akhir ini gua diliputi kegundahan dalam menjalani pekerjaan ini, terkadang terbesit keinginan utk keluar, mencoba peruntungan dikantor yg baru, tapi disisi lain ada juga ketakutan akan "keamanan" gua sebagai pegawai, secara gua ntar pasti kembali jadi nubie dikantor yg baru. Entahlah, keputusan mana yg akan gua ambil, yg jelas saat ini gua sambil nyelem minum air (tenggelem donk), setidaknya itulah yg bisa gua lakuin sekarang, tetep lirik kanan kiri nyari loker laen, tapi gak terlalu bernafsu pindah juga, semoga ntar ada keputusan terbaik yg bisa gua pilih.

Kesuntukan ini pula yg membuat gua jadi sedikit melambat dalam transalate subtitle, setiap pulang, bawaannya stress jadi pinginnya cuman nonton pilem hasil donlotan dikantor(ups semoga gak ada temen kantor yg ngebaca... :D), selain hal tadi, gua juga rada bingung mo transalate pilem apaan, setelah setiap hari komat kamit, nyalain menyan, dan puasa senin kemis, gua akhirnya milih buat translate PLANET 51, yah secara gua suka ma ceritanya, yg cukup menghibur. Tapi masih on progress... hehe

Kembali ke masalah jadi marketing, sekali lagi bukan gua yg jadi marketing, tapi blog ini yg gua paksa buat jadi marketing (maapin ya blog, gua gak bermaksud memanfaatkanmu, tapi apa daya, tuanmu ini butuh pemasukan tambahan, hehe)

Yup, mungkin kalo kalian ngeliat dibeberapa sisi blog ini, ada link-link advertise gitu. Gua coba atur sedemikian rupa, biar tidak mengurangi kenyamanan temen-temen yg lagi enak-enak surfing dan mampir diblog ini, yg lagi ngebaca tulisan diblog ini, dan bagi kalian yg udah mual+mo muntah sehabis baca tulisan-tulisan diblog ini. Sebenernya gak boleh sih maksa org buat ngeklik iklan yg terpasang, tapi karena gua gak ada niat maksa, so gak masalah, jadi TOLONG KLIK IKLAN YG ADA (maksa gak sih nie.. ;P)

Memang sih pada awal gua ngeblog, gua gak ada pikiran utk ngebuat blog gua jadi mesin uang, tapi apa salahnya buat dicoba, apalagi kalo memang iklan ini membawa manfaat finansial bagi gua, bisa gua beliin account premix, ngencengin speedy gua yg lemot kaya kura-kura, lagian kan bisa jadi motivasi buat terus ngeramein nie blog, ditengah kesuntukan gua dengan pekerjaan gua(alesannya ada aja, hehe)

Eits, Tenang aja, gua juga gak bakal lupa jasa kalian yg udah ngeklik iklannya, gua selalu doain kalian yg terbaik, selalu dalam lindungan-Nya, dan sampe ditujuan dengan selamat tanpa kurang apapun(ngambil doanya pengamen dibus kemaren)

OK, segini aja dulu quick postnya, jangan lupa klik iklannya
inga' inga' (TING)....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

buka lapak bang ha ha ha ....ape aje bang dagangannya...!!!!!

andyka-dwi mengatakan...

iya nie, cuman bukan dagangan aye bang,.. dagangan titipan orang... hahaha.. ayo silahkan dipilih(baca : diklik) kale aja ada yg cocok,.. heheheh

Posting Komentar