Old and New With My Friend

Bener-bener sudah gak kerasa kalo sekarang nie udah taun 2010, berarti kurang 2 tahun lagi kiamat, loh… emang tuh pilem, hehe… yg jelas gua semakin tua, berarti gua harus semakin dewasa menyikapi segala hal…

Ngomongin tentang taun baru,.. kemarin nie gua ngadain kumpul-kumpul bareng ma temen-temen lama dari kuliah dulu, banyak yg temen kosan gua dulu. meski isinya cuman cowok semua, tapi bener-bener menyenangkan melepas akhir tahun, bersama para sahabat…

Hari kamis kemarin gua masih masuk kerja, padahal banyak tempat laen yg udah libur, waktu kekantor aja, jalanan kerasa begitu lengang. Cuman pas waktu mo berangkat ke Sidoarjo, baru pada keluar semua, so jalanan udah mulai kerasa padat, tapi gak sampe bikin gua berlama-lamaan dijalan.

Kita sih gak langsung keluar jalan-jalan, nangkring dulu dirumah temen gua , Eka,(thanks for everything, bro, sori gua pake odol lo gak pake ngomong dulu, dan kelupaan masukin piring ma gelas buat makan kemarin kedalam tas gua, ups…)

Kita mulai cabut keluar pas jam sembilanan gitu, jalanan udah mulai benar-benar rame, sampe kita sulit tempat buat nongkrong. Hampir disemua tepian jalan, dipake berkurumun para remaja gak jelas, dengan motor yg digas-gas, sampe bikin suara yg menderung, kaya kucing keinjek ekornya… berisik banget, sempet salah satu temen gua minta berhenti disalah tepian dijalan itu, but feeling gua mengatakan tidak, coz, gua yakin kebanyakan dari mereka sudah terpengaruh ma alkohol, gua gak pingin, pas kita lagi enak-enak ngobrol, trus salah satu dari temen gua, ditarik dari sudut kegelapan, trus dicabuli dimalam pergantian tahun oleh remaja-remaja SMA, dan teriakan minta tolongnya dikalahkan oleh derungan mesin motor mereka, oh no… god please save us…

Untungnya aja, ada trotoar yg rada sepi, tapi gak kalah asik buat nongkrong...

Mereka bukanlah pengamen yg lagi taun baruan, mereka adalah teman-teman gua

Hingga malam pergantian tahun kita habisin ditempat itu, ngomong gak jelas, gak berisi, dan gak penting. Seperti malam pergantian ditempat-tempat laen, diSidoarjo, langit-langitnya juga diwarnai dengan kembang api, yg melesat dari beberapa titik kota, dan memecahkan gelapnya langit saat itu. Oh God, gak kerasa gua udah telah memasuki tahun 2010, ehm… gak ada bedanya sih… bedanya ma tadi waktu pertama ngumpul, cuman rasa laper yg mulai kerasa, dan bukan cuman gua aja..

So kita milih buat ngabisin sisa waktu malam kita, ke McD, yup, pilihan terakhir buat makan yg masih buka, malem-malem makan burger, entah gimana jadinya program diet gua, damn… biarlah yg penting bisa ngumpul dengan temen-temen gua, coz sebagian dari mereka, sangat jarang bisa ngumpul…

sosok didepan gua adalah org yg harus diselamatkan dari terkaman anak2 biker SMA cabul

Setelah pulang dari McD, dirumah temen gua, kita gak langsung, entah dapet energi darimana, mulut kita masih kuat buat ngobrol trus, akhirnya, setelah adzan subuh berkumandang, kita berangkat utk TIDUR( dasar manusia laknat… hehe)

Tidur gua hanya tiga jam aja, saat itu, dan itu yg ngebuat gua tertidur saat khotib sholat jum’at dimasjid kampung gua lagi khotbah, biasanya kalo tidur gua cukup, gua pasti gak tidur, karena gak bisa tidur, gua pake buat ngobrol ma temen gua, dasar…

Tapi yg jelas, setelah pulang sholat jum’at, gua langsung tidur dikamar gua, dan sejak saat itu pula, gua tidur panjang, hingga pagi esoknya gua bangun, bener-bener tidur yg panjang. Tapi menjadi malam taun baru yg menyenangkan…

Ngomongin tentang hari-hari baru ditaun baru nie, biasanya setiap orang memilik resolusi sendiri-sendiri, asli, gua sangat jarang ngebuat resolusi kayak gini. Gua selalu ngalir aja. Kalopun ada resolusi utk tahun ini, mungkin ada beberapa hal :

  1. 2010 membuat gua semakin mendekat dengan taun 2011, yg insyaAllah, pada tahun itu, gua harus mulai belajar utk membuat usaha sendiri, biar masih kecil-kecilan, setidaknya, bisa nambah pemasukan yg laen, dan pengalaman gua dalam ngejalanin usaha, so mulai sekarang, nabungnya musti lebih digiatkan.
  2. Sambil ngejalanin hari, sambil nyari pasangan hati… lama-lama jomblo gak enak juga…
  3. Yg jelas seperti pengharapan org-org laen pada tahun yg baru, moga semuanya diberi kemudahan, menjadi org yg lebih baik, dan selalu berada dijalan yg baik. Diberi kesehatan dan diberi umur panjang yg barokah dan selalu dipenuhi dengan ibadah dan kebaikan, amieen….

Semoga pengharapan gua bisa terwujud ditahun baru ini,… serta pengharapan kalian semua juga dikabulkan pula oleh Tuhan YME… Amiieeeenn…..

Happy New Year 2010!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

sub indo, tips kaspersky dll mengatakan...

hei bro, thanks buat sub astro boy-nya, belum aku coba sich, tapi kalau lihat dari hasil terjemahannya sich bahasanya dah bagus nich,,, btw kalau boleh request aku mau minta sub film the beach, filmnya leonardo di caprio itu,, kalau bro andyka berkenan sich. Oke thanks before,,,

andyka-dwi mengatakan...

gak salah bro komennya disini, kirain anak-anak sma biker yg ngincer temen gua,..
gua tampung dulu aja, atas rekuesnya, coz gua juga lagi nyari waktu buat translate, kerjaan kantor udah menggila,.. tapi gua musti donlot dulu pilemnya, biar enak. semoga bisa dipenuhi.

Posting Komentar