Planet 51 R5 LiNE XviD-DEViSE


Sinopsis

Gak kerasa jeda antara subtitle yg terakhir ma yg barusan gua upload udah nyampe satu bulan. Jeda waktu yg cukup lama, tuh karena pekerjaan gua, yg selalu membuat gua pulang malem serta perasaan “capek” ma pekerjaan yg sekarang, membuat gua sedikit rada gak mood buat translate, pinginnya cuman nonton pileeemm aja, stress bgD gua. Selain hal tersebut gua juga rada bingung mo translate pilem apa.

Akhirnya gua milih buat translate pilem Planet 51. Kenapa pilem ini? Jujur gua juga gak tau, tapi yg jelas, pilem yg satu ini, pilem yg cukup menghibur, dan gak ada salahnya buat gua translate-in, kale aja ada yg doyan pilem animasi macem ginian.

Review singkat aja dari gua.

Awal kali gua ngeliat nie pilem, gua pikir nie pilem dibikin ma PH Pixar ato Walt Disney, ternyata bukan keduanya. Mang akhir-akhir ini gua peratiin, pilem animasi udah gak didominasi ma dua PH terkenal ntuh. Tapi bukan berarti nie pilem gak punya kualitas, walopun detail-detail tidak terlalu menjadi titik point utama, tapi hasil secara keseluruhan sudah cukup bagus. Selain itu tema yg diangkat cukup unik. Manusia yg mendatangi suatu planet alien, malah si-manusia ini yg menjadi Alien diplanet yg ia datangi. Karena paradigma sinis yg dibangun oleh beberapa petinggi diplanet tersebut terhadap sosok alien, maka kedatangan Kapten Charles T. Baker dianggap sebagai alien yg berusaha utk mengambil alih planet tersebut. Karena hal tersebut Charles menjadi most wanted alien diplanet itu. Dan pada awal pertemuannya dengan Lem, ia juga hampir dilaporkan keberadaannya oleh Lem, namun karena Lem yg seorang asisten kurator junior dari sebuah planetarium, membuat pandangannya tidak sepicik oleh masyarakat laennya. Dan pada akhirnya Lem menyadari bahwa Charles bukan seperti alien yg mereka bayangkan sebelumnya, melainkan sangat ramah sekali.


Maka dengan bantuan Lem, Charles berusaha utk kembali kekapalnya dan terbang kembali keBumi. Namun tidak semudah yg dibayangkan sebelumnya, usaha ini menjadi sangat sulit karena Angkatan bersenjata planet tersebut sudah ikut andil dalam pengamanan planet. Banyak sekali kejadian-kejadian aneh dan lucu yg terjadi perjuangan mereka utk merebut kembali kapal Charles. Bagaimana cara mereka merebut kapal? Apakah Charles akan bisa pulang keBumi atau menjadi tawanan alien diplanet yg tidak diketahui keberadaannya dibumi? Silahkan nonton sendiri, semoga subtitle dari gua bisa membantu menikmati pilem ini.

Preview
Download Link
Movie Planet 51 R5 LiNE XviD-DEViSE
Subtitle Indo - Planet 51 R5 LiNE XviD-DEViSE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar