Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)

Bluray 720p MKV 650MB - indofiles encoder

Pesta! Hanya itu yang ada di kepala The Chipmunks kalau mereka sudah berkumpul. Bukan tanpa risiko. Bukan hanya sekali mereka membuat kekacauan, termasuk kali ini. Alhasil, mereka pun terdampar di sebuah pulau terasing. Terasing? Ya, walaupun itu bukan berarti pulau ini tak ada penghuninya. Dasar The Chipmunks, dalam kondisi apapun selalu ada alasan buat mereka untuk bernyanyi.

Semuanya berawal dari liburan bersama David Seville (Jason Lee). Sejak awal keberangkatan pun sudah ada gejala kalau Alvin (Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler), dan Theodore (Jesse McCartney) yang tergabung dalam The Chipmunks bakal gila-gilaan. David tak bisa berbuat banyak. Ia hanya berharap The Chipmunks tidak membuat masalah kali ini.

Sayang harapan David sepertinya tak akan jadi kenyataan. Karena ulah The Chipmunks, kapal yang mereka tumpangi malah harus mendarat darurat di sebuah pulau kecil. David terpisah dari para Chipmunks sementara itu The Chipmunks juga berusaha untuk menemukan David. Sendiri? Tidak. Kali ini The Chipmunks ditemani The Chipettes yang terdiri dari Jeanette (Anna Faris), Eleanor (Amy Poehler), dan Brittany (Christina Applegate).

Petualangan Alvin dan para Chipmunks masih berlanjut. Setelah Alvin and the Chipmunks (2007) dan Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel (2009), kini mereka muncul dalam Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked yang akan diedarkan pertengahan Desember lalu. Apakah ini akan jadi bagian penutup? Mungkin tidak karena sepertinya 20th Century Fox masih bisa mengeruk keuntungan dari film ini. Tak cuma diedarkan dalam bentuk film, Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked ini juga dirilis dalam format game untuk Wii, Nintendo DS, dan Kinect for Xbox 360.

IMDB ................. : http://www.imdb.com/title/tt1615918/
IMDB Rate .......... : 3.5/10 from 5,505 users
GENRE ............... : Animation | Comedy | Family | Fantasy | Music
FORMAT ............ : Matroska
FILE SIZE ........... : 650 MB
NO OF CDs ..........: 1
RESOLUTION .......: 1280 x 688
ASPECT RATIO ... : 1.852
FRAME RATE ...... : 23.976 fps
LANGUAGE ......... : English
RUNTIME ........... : 01:27:09
SOURCE ............ : Bluray 720p DTS-HDChina

Download Link
Alvin And The Chipmunk 3 - indofiles.org - 650MB - asixfiles
Alvin And The Chipmunk 3 - indofiles.org - 650MB - idws

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar