ERIN BROCKOVICH (2000)


Film produksi tahun 2002 yang menghasilkan piala Oscar kategori aktris terbaik bagi bintang utamanya ini memulai kisahnya bahwa seorang orangtua tunggal dengan tiga anak, Erin Brockovich (Julia Roberts) mengganggur tanpa pekerjaan. Dengan putus asa Erin mencoba mencari pekerjaan tapi selalu gagal mendapatnya.
Thdak hanya itu, iapun kalah dalam gugatan hukum terhadap seorang dolter sehubungan dengan kecelakaan mobil yang menimpanya. Tidak heran jika Erin menyalahkan pengacaranya, Ed Masry (Albert Finney) yang gagal membuatnya menang dalam perkara hukum itu.

Masry ternyata merasa bersalah pada kliennya itu sehingga iapun memberikan pekerjaan bagi Erin di sebuah firma hukumnya. Padahal Erin*tidak punya pengalaman di bidang hukum. Tidak heran jika semua orang di firma tersebut tidak mempedulikannya, apalagi selera busana Erin buruk dan suka berbicara kasar.

Tetapi pada suatu hari ia tanpa sengaja menemukan sebuah perkara yang kelak mengubah hidupnya. Bermula dari keheranan Erin pada beberapa catatan medis yang anehnya dimasukkan ke dalam file kasus sebuah properti. karena penasaran, maka Erin pun membujukMasry untuk mengizinkannya menyelidiki keanehan itu.
Ternyata ia menemukan kasus properti itu melibatkan sebuah perusahaan raksasa Pacific Gas & Electric Company. Rupanya perusahaan tersebut diam-diam berusaha membeli sebidang area yang terkontaminasi oleh hexavalent chromium, hasil limbah industri beracun dan berbahaya sehingga menyebabkan para penduduk yang mendiami area keracunan. Penyelidikan Erin terhadap kasus pencemaran yang dibantu Masry akhirnya membawa firma hukumnya melakukan salah satu gugatan hukum class action terbesar dalam sejarah Amerika yang ditujukan pada perusahaan yang beraset milyaran dolar

[FORMAT]:.......................[ Matroska
[GENRE]:........................[ Biography | Drama | Romance
[FILE SIZE]:....................[ 600 MiB
[NO OF CDs]:....................[ 1
[RESOLUTION]:...................[ 1280*688
[ASPECT RATIO]:.................[ 1.860
[FRAME RATE]:...................[ 23.976 fps
[LANGUAGE ]:....................[ English
[SUBTITLES]:....................[ muxed ( english )
[ORIGINAL RUNTIME]:.............[ 02:11:11
[RELEASE RUNTIME]:..............[ 02:07:12
[SOURCE]:.......................[ Erin.Brockovich.2000.720p.BluRay.DTS.x264-iLL

Download Link
Erin.Brockovich.720p.scOrp.indofhles.org - 600 MB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar