Paranormal Activity 3


Godaan untuk mendulang lebih banyak dolar dari kelanjutan film Paranormal Activity sepertinya tak berhenti di sekuel kedua. Kini bagian ketiga sudah siap diluncurkan dan seperti biasa, Oren Peli masih tetap merahasiakan sinopsis film ini dari publik sampai filmnya sudah mendekati masa tayang nanti. Meski begitu, trailer film ini sudah beredar dan dari sana alur kisah bisa sedikit terbaca.
Trailer yang beredar sepertinya menekankan pada masa lalu Katie dan Kristi yang notabene menjadi awal dari kisah yang diusung Paranormal Activity bagian pertama. Prekuel? Sepertinya begitu walaupun studio sepertinya bersikukuh kalau bagian ketiga ini akan jadi sekuel paralel seperti bagian kedua dulu.
Apakah bagian ketiga ini bakal mampu mengulang sukses yang diraih bagian pertama? Sepertinya kemungkinan untuk itu agak tipis mengingat bagian kedua pun gagal mengulang sukses bagian pertama. Dari catatan pendapatan terlihat kalau bagian kedua mendapat anggaran produksi jauh lebih tinggi (US$3 juta) dibanding bagian pertama yang hanya bermodal US$15 ribu saja. Hasilnya, bagian pertama tetap menghasilkan uang lebih banyak dibanding bagian kedua.
Sekarang tinggal pembuktian saja apakah naskah yang ditulis Christopher B. Landon ini lebih bagus dari naskah buatan Michael R. Perry, Christopher Landon, dan Tom Pabst dan apakah duo Ariel Schulman – Henry Joost mampu mengungguli sutradara Tod Williams yang gagal membuat bagian kedua sesukses bagian pertama.


IMDB ................. : http://www.imdb.com/title/tt1778304/
IMDB Rate .......... : 6.1/10 from 24,924 users
GENRE ............... : Horror
FORMAT ............ : Matroska
FILE SIZE ........... : 600 MB
NO OF CDs ..........: 1
RESOLUTION .......: 1280 x 720
LANGUAGE ......... : English
SUBTITLES ........ : English (Muxed)
SOURCE ............ : 720p Bluray CiNEFiLE
SINOPSIS ......... : In 1988, young sisters Katie and Kristi befriend an invisible entity who resides in their home.

Download Link

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar