Nonton Film KCB

Dari awal ketika ada berita bahwasannya novel KCB bakalan difilmin, gua dah penasaran banget sampe gua gak bisa makan dan minum selama 2 hari setelah denger kabar itu, lah mo makan gimana duit aja gak ada,..tapi jajan tetep(tu duit dari mana buat jajan). Setelah nunggu lama, trus nunggu, dan nunggu akhirnya kelar juga ne film, gua dah excited banget mo nonton, tapi kebayang juga bakal ramenya kaya gimana, keinget ma nonton AAC yg lalu, bayangan tentang AAC yg kemarin gak bikin gua gentar, malahan...gua langsung bangkit dan berdiri dengan mengepalkan tangan gua,...seraya gua berkata, AYO DIKA, KAMU ADALAH SEORANG LAKI-LAKI YANG TANGGUH, hubungannya ma niat nonton apa???, kemarin gua denger-denger ne film dah mecahin rekor penonton terbanyak pada hari pertama premier, nama gua tercantum gak ya diDaftar penonton, kayanya gak deh, orang gua nonton hari minggu kemarin, tapi gak papa yang penting nama gua tetep terdaftar dikartu keluarga gua, Beehhh...gak penting.....

Kembali lagi kemasalah nonton, ternyata dugaan gua bener, dari luar dah keliatan rame banget, keramean tadi dibikin tambah sumpek lagi dengan banyaknya orang yang berkerumun, berdiri, dan gak sedikit yg pada duduk - duduk disembarang tempat, dari depan pintu masuk bioskop, di depan pintu studio, ada juga yg sampe bela-belain berdiri rame-rame didepan pintu toilet( tu mah antri mo menuntaskan tugas suci),..
untungnya gak sampe ada antrian panjang diLoket, mungkin karena gua datang kesiangan kali yack, tapi kalo ada antrianpun gua gak masalah, soalnya gua dah siap ma KTP gua plus surat keterangan RT-RW, kali aja ada antrian sekalian pembagian BLT hehe, setelah liat - liat jadwal yg tersedia, udah sisa jam tayang yg malam, padahal gua nyampe jam 2, sebenarnya ada juga yg sore, jam 5an, cuman kursinya sisa didepan, ya jelas gua gak mau, jangan sampe bis dari nonton, mampir ke tukang urut dulu, saking susah leher balik normal, karena terlalu melongok keatas, gimana mo liat jalan kalo kepala dah kaku ngeliat keatas terus, tar kalo pas jalan, pasti smua orang dah pada mikir "ne orang sombong banget, kalo jalan ngeliat atas trus",dengan bernafas panjang dan mengosongkon pikiran, dan setelah kepala ditoyor dari belakang, karena kelamaan bengong(loh tadi tuh mikir apa bengong sih, ah lupa)..akhirnya gua mutuskan nonton jam 7, anjriit bakalan lama gua nunggunya, sial....




sesaat sebelum gua menjadi salah satu bagian dari mereka
BERUBAH MENJADI ARCA



Dari pada ngikutin orang-orang jadi arca duduk gak jelas, gua milih buat jalan-jalan, kalo yg ini gak pake mikir lama, putar sana putar sini(kaya gasing), akhirnya setelah kaki terasa dah mo lepas, otot-otot kaki udah pada keras, dan becakku dah susah kukayuh,

gua milih buat istirahat dan ternyata jam masih lama menuju angka tujuh, pikiran cetek gua mutusin buat ngikutin orang - orang bertapa didalam twenty-one, ealah mending dari tadi duduknya biar gak capek gini.....
setelah lama jadi arca, akhirnya dibuka juga pintu studionya...wah asik banget akhirnya bisa masuk setelah lama bete diluar, gua sangat exited banget



keliatan kan kalo gua exited banget..hehehe...

Lampu dah mulai diredupkan, dan yang ditunggu - tunggu akhirnya dimulai juga...dilayar depan dah mulai keluar tulisan Open Disc, ne nonton diBioskop kan??....dengan menghela nafas yang panjang, mengambil nafas dari mulut, dikeluarkan
lewat kentut, gua mulai pengalaman nonton KCB gua...

gua gak terlalu expert dalam bidang perpileman, jadi gak terlalu banyak comment, kalopun mo comment, gua cuma mo bilang Oki cantttiiikkkkk banggeeeedddd.....gedubrak, kliatan cekak banget ilmu pilemnya...

tapi over all, ne film bagus, jalan critanya rapi, cinematographynya( jangan pernah nanya artinya, ne semua karena gua pernah denger tetangga gua ngomong gitu, dan kayaknya keren buat diucapin) bagus, cuman sayang gua sempet shock pas mo ending...

lha koq ada tulisan to be continued,
gua sampe bengong sesaat,

gua lagi mikir buat mastiin kalo gua lagi nonton bioskop bukan nonton sinetron dirumah, setelah capek mulut gua mangap, dan ada sesuatu yg masuk kemulut gua, akhirnya gua mingkep, ya iyalah mang mau ketambahan penghuni lagi tuh mulut,

gua inget - inget(nanya dulu sih baru pura - pura inget) kalo ternyata novel KCB tuh ada dua seri(sering-sering dong jalan ke Gramed, biar keliatan kayak orang pinter giru). KCB 1 dan KCB 2, so kayaknya ne film juga bakalan ada lanjutannya yg kedua( ya iyalah, mang gak liat diEnding ada tulisan KETIKA CINTA BERTASBIH 2)....

pasti tambah seru neh yang kedua, dan gua bakalan nonton lagi, tapi tar kalo nonton lagi gua gak mau bertapa, malas duduk - duduk dibawah, dilewatin banyak orang, karena ntar gua bakal bawa kursi sendiri biar bisa enak duduknya, bawa meja lipat sekalian ama makanan rumah, lo kira lo nonton layar tancep...

akhir kata buat kru sinemart yang dah bikin film KCB, sukses selalu buat kalian...oh iya tolong bilangin ke Oki, ntar malam gua ajak dia buat kepengajian diTPA masjid gua....



tungguin sms gua yack......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar