Mendadak Karaoke

Petuah orang bijak "Kita merencanakan, Tuhan yg memutuskan", memang terasa benar adanya. Hal ini terjadi ma gue and my friends, kemarin sore. Niat ati mo nonton Transformer 2, eh malah nyanyi-nyanyi dikaraoke. Dari pagi kita udah ngerencanain buat nonton transformer, gue kabarin ketemen gue, semuanya sih dah sepakat buat nonton, cuman masih terganjal ma jam nontonnya, hingga terjadi chating yg cukup sengit untuk menentukan jamnya, semua pertimbangan kita pikirkan, dari hitung weton sampe feng shui, kaya nentuin tgl khitanan aja....:P
Karena kita semua kerja, jadi mang disesuain juga sih jam nontonnya, karena gak semua dari kita bisa pulang cepet, habis jam nonton dah sepakat, berangkatlah kita keTKP, gilaa....ternyata dari parkiran dah ada antrian panjang, pikir gue sih, ne orang pada antri KCB kaya minggu yang lalu, tapi setelah dapat parkir dan masuk ke theater, smua tiket nonton dari jam 5 ampe terakhir, udah full smua, anjriit sia-sia percakapan panjang tadi siang.....kita gak nyerah kita, hampir semua bioskop yg muter transformer kita telponin, bener-bener gila,..semuanya full...mang orang-orang udah bosen ma sinetron indonesia apa, koq pada nonton semua....
Sebenernya pas kita gak dapet tiket, dan berdiri didepan loket, ada orang sih yang nawarin, buat ngejual tiketnya, tapi lagi-lagi takdir mengatakan lain, tiket yg dijual cuman dua, sedangkan kita bertiga, masak iya kita beli tiketnya, trus yg dua duduk dipangku, ato yg dua duduk dikursi, yg satunya gelar tikar nonton didepan, kan gak mungkin...disaat kita lagi kecewa ma kejadian orang jual tiket, eh..disebelah kita ada orang yg (kita kira) ngejual tiket, eh pas ditanya malah cengegesan,..KANCUT LO, Gue langsung ngumpat segera "Gue Sumpain Lo Ntar Kalo Nonton Gak Dapet Kursi", bener-bener umpatan yg tolol, lha orang dia udah dapat tiket,
akhirnya kita keluar gedung XXI, pas bener disebelah gedung XXI, ada tempat karaoke, biar gak dikira iklan, kita sebut tempat karaokenya, NGEBOR WISTA...
Sebenernya temen gue ada yg agak gak mau gitu, tapi setelah dipaksa akhirnya mau juga..stelah dapet tempat, untuk pertama kalinya gue masuk kekaraoke NGEBOR WISTA, dan satu hal yg kita dapetin dari waktu yg pertama kali nih, ternyata kita GAPTEK semua, ada remote gede, dengan banyak tulisan navigasi, kita pencet sana pencet sini, pegang sana pegang sini, grepe sana grepe sini, lohh...sebegitu gapteknya gue, gue sampe nyentuh-nyentuh monitor didepan gue, kirain touchscreen, eh ternyata LCD biasa(lah apa gunanya remote bang)..setelah 10 menitan berkutat dengan remote akhirnya bisa juga bikin play list...kitapun berkaraoke ria, ya itung-itung menggantikan kekecewaan kita pas gak bisa nonton transformer,..



lebih mirip orang doa minta hujan dari pada nyanyi

Sebenernya dibilang nyanyi juga gak, secara suara kita nguap, sama suara kita nyanyi masih merdu suara kita nguap, yah yg pentingkan having fun,..setelah enak-enak nyanyi, lagi-lagi kegaptekan kita pada remote diuji kembali, temen gue salah pencet tombol, trus tau-tau lagu berhenti, dan keluar layar kecil di diLCD,  Lo neken apaan sih,....akhirnya kita berkutat lagi ma tuh remote, kalo yg tadi binggung bikin play list, sekarang binggung ngembaliin tampilan diLCD kaya semula, katanya orang IT, tapi pada gagap tekhnologi,hee...tapi berkesan lah dari semuanya itu, paling gak ada crita lain yg kita tulis dikehidupan kita, bukankah hal-hal seperti nih, yg membuat hidup kita lebih berwarna,...
ya udah, gitu dulu, hari ini kita bakal melanjutin perjuangan kita buat beli tiket nonton Transformer, tetep berjuang...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar