Imagine That (2009)

Plot :

Evan Danielson(Eddy Murphy) seorang konsultan investasi yg sedang dalam puncak karirnya, mempunyai seorang putri yg memiliki teman dan dunia khayalannya sendiri. Dimana dia selalu membawa selimut kecil yg diberi nama goo-gaa, yg dengan goo-gaa inilah Olivia memasuki dunia khayalannya. Pada suatu ketika ketika Olivia sedang berada dikantor ayahnya, dia telah mengacaukan catatan sang Ayah, atas saran dari teman khayalannya tersebut, dan pada rapat tersebut, Evan benar-benar menjadi kacau, dan pada akhirnya mengatakan semua apa yg dibilang oleh Olivia. Dan secara kebetulan pula apa yg diucapkannya menjadi kenyataan, dan inilah yg menjadi awal ketertarikan akan dunia khayalan Olivia, dan pada akhirnya Evan terjebak dengan dunia khayalan serta ketergantungan akah goo-gaa, akankah Evan berhasil mengatasi permasalahan kantornya, akankah Evan bisa mengatasi juga permasalahannya dengan Olivia. Silahken Download link Movienya.

Screen Shot

----------------------------------------

Fuih, akhirnya selesai juga. Yup, melelahkan banget translate nih subtitle, gimana gak melelahkan? Kerjaan kantor mulai menumpuk. Gua mulai sibuk ma kegiatan forum gua. Dan pada akhirnya gua kebingungan bagi waktunya, kadang-kadang ada waktu buat transalate, kadang rada males transalate, coz kecapaian ma kerjaan kantor. Dan jadwal translate gua juga berebut ma jadwal nonton pilem koleksi gua(sia-sia donk donlot susah-susah tapi gak ditonton, lagian gua juga butuh hiburan). Jadi yak gua cari-cariin waktu buat translate. Sangking banyaknya waktu yg ilang buat translate, gua pernah bangun tidur, trus nyoba buat transalate, cuman gua pikir-pikir, kenapa translate subtitle jadi beban dan kayak hal wajib yg kudu gua lakuin tiap hari, gua gak mau sakit juga karena translate yg terlalu dipressure ma gua sendiri. Jadi gua kembaliin lagi semangat gua buat transalate keawal mulanya, bahwa gua translate utk memudahkan nonton gua sendiri, dan gua share keblog ato forum, agar bisa membantu temen-temen yg lain.

Salah satu alasan kenapa lama dan melelahkan adalah, karena subtitle nih panjang gila, hampir 1600 lines, dan karena gua gak jago bahasa inggris, jadi tambah lama aja translatenya,. Thanks God, akhirnya bisa selesai juga. Kenapa gua tertarik translate nih pilem, karena gua suka banget ma nih pilem. Pilem nih bener-bener menghibur, gua sampe tertawa lepas ngelihat kelucuan-kelucuan dalam pilem nih. Asli menghibur banget. Karena gua translate berdasarkan interest, jadi gua pilih utk ngelanjutin project translate ke nih pilem, setelah mutusin milih pilem, gua liat file subtitlenya, anjriit, 1600 lines, ya gua anggep nih adalah tantangan bagi gua, dan kalo pilemnya gak bagus-bagus amat, gua ogah translate segitu banyak lagi, hehehe….

Okai deh buat yg pingin download pilem or subtitle silahken link dibawah.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar