Orphan DvdRip (2009)

Plot :

Kehilangan anak sebelum dilahirkan membuat Kate dan John putus ada, perkawinan mereka terancam dan kejiwaan Kate yang lemah membuatnya bermimpi buruk dan dihantui bayangan masa lalu. Untuk menormalkan kondisi tersebut, mereka memutuskan untuk mengadopsi anak. Di panti asuhan setempat, mereka memilih seorang gadis cilik bernama Esther. Tak lama berselang Esther tinggal bersama mereka, banyak kejadian-kejadian misterius terjadi membuat Kate sadar sesuatu yang aneh pada diri Esther. Demi melindungi keluarganya, Kate mencoba agar John dan lainnya mengetahui masa lalu Esther. Namun peringatan itu nampaknya sudah terlambat....

Dulu awal-awal trailer pilem nih muncul dibioskop, gua gak seberapa tertarik, nih pilem apaan lagi, pikir pas waktu itu… setelah gua baca beberapa review ttg nih pilem, gua jadi tertarik juga, gimana gak,,.. banyak dari org yg dah nonton jadi parno sendiri ngeliat anak kecil,… dan benar saja coba lo bayangin, lo hidup ma anak model kaya esther, hanya karena lo garuk-garuk titit lo, bisa-bisa lo gak bisa ngerasaain manfaat sebenernya dari titit lo, karena keburu ilang… apalagi ketika tahu sosok sebenarnya dari esther, gua asli saat itu ngeri sendiri,…dan gua jadi mikir ma bocah-bocah dikampung gua yg nakal minta ampun, nih anak tuyul bocah beneran apa orang gede yg terperangkap dalam tubuh yg kecil,…ending yg cukup bikin ngeri, walopun gak ada cerita hantu tapi beberapa scene mang bikin lo pada tegang semua,..

Yah coba disimak aja pilemnye…
SS :



Orphan DVDRip Movie Link

Orphan Indonesia Subtitle Link

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Ibenk mengatakan...

nice sub bro..
keep translate...

Posting Komentar