The Collector (2009) DVDRip


Sinopsis

Kisah ini berawal ketika pekerja renovasi rumah (Arkin) dihadapkan akan masalah hutang yg membelit mantan istrinya. Alih-alih karena sudah berjanji untuk membantu melunasi hutang tersebut, dan karena uang yg didapatkan dari pekerjaannya sekarang belum mampu melunasi hutang itu. Maka ia berniat utk mencuri batu berharga dari rumah, dimana dia dipekerjakan.
Sebenarnya proses pencurian ini bisa berjalan dengan, dikarenakan para penghuni rumah sedang liburan keluar kota, namun ternyata, dia tidak sendiri ada juga org lain yg menyelinap dalam rumah itu dan mempunyai niat yg lebih kejam dari sekedar mencuri. Dia seorang psyco maniac, yg menyakiti org lain dan mengkoleksi mereka. Tahu para anggota keluarga tersebut sedang disandera dan teraniaya, maka Arkin terpanggil utk membantu keluarga tersebut, belum lagi, putri terkecil dari keluarga tersebut juga sedang dicari oleh sang jagal.
Bagaimana cara arkin menyelamatkan keluarga itu? Apakah dia sendiri juga bisa selamat dari ancaman sang kolektor? Silahkan ditonton sendiri.

----------------------------------

Sebenarnya dari pilem nie, ada hal yg begitu mengganjal buat gua. Dalam pilem ini diceritakan, saat siang hari, pada hari kejadian, rumah masih direnovasi dan banyak sekali pekerja disitu, namun pada malam hari ketika arkin mulai menjalankan aksinya, dan sikolektor udah masuk kerumah, ada yg aneh menurut gua. Bagaimana bisa, dalam jeda waktu antara sore hari hingga malam hari itu, sang kolektor bisa mendesain begitu banyak jebakan dan masing-masing jebakan terlihat begitu kompleks, dan menurut hemat gua, gak mungkin bisa diselesaikan dalam waktu sesingkat itu, belum lagi dia beraksi sendiri. overall pilem ini gua rasa not bad utk pilem thriller. Meskipun menurut gua masih lebih kejem pilem saw. hehehe.

Download Link Versi Hemat 354MB
The Collector Media Fire Part 1 Part 2
The Collector Indo Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar