Supernatural S03 Eps 01




Summary
Tujuh iblis, yg dilatari tujuh dosa mematikan, telah terbebas kedunian dan dua saudara adik kakak, Sam dan Dean, harus bertempur melawan mereka dengan bantuan pasangan suami istri, pemburu iblis.
-----------------------------------
Ini adalah subtitle tv series pertama gua, dan mungkin akan gua lanjutkan keepisode-episode berikutnya.
Untuk postingan, akan gua buat postingan singkat aja, karena kalo terlalu banyak gua cerita, gua takutkan banyak spoiler yg keluar, mengingat ini adalah tv series yg ceritanya pendek.
Untuk update subtitle, nanti akan gua buat perepisode aja, karena kalo nunggu beberapa episode, gua takutkan akan terlalu lama updatenya, karena gua gak bisa tiap hari translate subtitle, maklum scedule syuting sinetron striptis, eh stripping, gua cukup padat, hehehe. lom lagi gua juga masih suka buat translate subtitle movie. Semoga tidak membuat temen-temen kecewa.
okeh, gitu aja dulu, gua musti balik kerja lagi...


Download Link
Supernatural S03E01
Supernatural S03E01 Indo Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar