Little Big Soldier 2010 CN DVDRip


Sinopsis

Seorang prajurit yg menjadi satu-satunya org yg selamat dari negara Liang, mencoba menculik Seorang jenderal dari Negara Wei, utk dibawa dihadapkan kaisar Liang, agar dia bisa mendapatkan penghargaan dari negara berupa Lahan pertanian serta uang. Namun bukan prajurit itu sendiri yg menginginkan sang jenderal, saudara kandung dari jenderal tersebut juga menginginkan jenderal tersebut, hanya saja keinginan saudara jenderal itu, agar bisa membuat jenderal mati seperti mati dalam pertempuran, utk merebut tahta dari negara Wei.
Petualangan serupun mereka lalui bersama, dari pertemuan dengan wanita dirumah singgah, hingga para bandit hutan. Perjalanan mereka menjadi tidak begitu mudah. Bagaimana sang prajurit bisa membawa jenderal kembali keLiang? apakah dia berhasil? atau malah direbut oleh sang saudara Jenderal? Monggo ditonton sendiri.
-------------------------------------------------
Ini bener-bener pilem yg gua rasa sangat berbeda dari Jacky. dipilem ini dia memerankan karakter yg dibuat tidak pandai berkelahi, seorang petani yg menjadi seorang prajurit utk membela negara. Berbagai macam tingkah polah dari karakter jacky membuat kita tertawa, karena cara berkelahinya sangat berbeda dari pilem silat jacky yg laen. Pilem ini dari segi cerita memang cukup baik, dan gua rasa sangat runtun, tidak lompat-lompat macam treasure hunter. Overall nie pilem bagus banget.
Namun ada satu hal yg baru gua sadari dari Jacky, setelah melihat pilem Jacky di Rush Hour dan terakhir di The Spy Next Door, Ternyata Jacky tuh fasih banget yak bahasa mandarinnya, Gubbraakk.....
btw, utk link donlot pilem yg gua pake acuan, gua lupa dapet dari mana, tapi kemungkinan source utk pilem ini sama. jadi gua kasih yg ada diIDWS aja. Jika ada ketidaktepatan timing, bro-sis bisa mengedit subtitle ini dengan software bantuan macam subtitle workshop.

Down Load Link
Little Big Soldier DVDRip IDWS by ashal
Little Big Soldier DVDRip IDWS by indofilesnet part 1 part 2 part 3 part 4
[hapus .rar terus join pake hjsplit]
Little Big Soldier DVDRip Indo Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar