NBA Madness 2009

fuih....akhirnya bisa nge-blog juga gue. Beberapa hari ne agak banyak kerjaan juga sih. Sebenernya hari minggu kemarin ato paling gak hari senin lah gue posting ne crita, biar masih anget. tapi gak papalah...hehehe
Sebenarnya acara nba nih, dah dari sebulan lalu diadain, dari mall ke mall, gue sih dateng pas opening day dan closing day, yg laennya gue gak ngikut, emang artis diikutin terus, sayang juga sebenernya pas hari pertama, gue gak bisa ngeliat si grizz, maskotnya team Memphis Grizzlies. Tapi paling gak gue ma temen gue juga bisa maen game-game dari sponsor acara nba ini, plus poto-poto,..kesan yg gue dapet dari acaranya saat itu seru banget...


ternyata gue gak panjang tangan,hehehe

Dan pada closing day yg diadain diSupermall Pakuwon, wah gue jadi excited  banget, soalnya pada hari itu dan hari - hari sebelumnya yg ngeramain adalah David Lee dan Miami Heat Dancer, actually gue gak tau siapa mereka, yg gue tau mereka bule amerika, yg kerjaannya diNBA, just simple idea to go there, hehehe....
Ternyata bukan cuman gue yg jadi excited banget buat nonton acaran neh, banyak juga yg laennya, sampe-sampe orang-orang pada berjubel dipinggir lapangan. Set lapangannya sendiri pun agak beda ma yg ditempat laen, disini lebih terkesan megah, ada layar besar, dan beberapa pernak-pernak NBA juga dipasang, kaya Piala Larry O'Brien

yg sebelah kiri pialanya, yg sebelah kanan tuh gue, jgn kebalik
Dan akhirnya keluar juga si David Lee, menjulang tinggi kaya tiang listrik, coba gue punya badan setinggi itu, bisa buat nyolong jambu tetangga sebelah gak perlu susah-susah manjat, tinggal nyomot, kalo ketauan bilang aja "Saya gak nyolong bu,..ne jambu kena kepala saya, biar gak kena kepala orang laen, ya dipetik aja", ngeles is the best,...ato kalo gak gue bisa rebutan layangan putus, gak usah berebut ma bocah-bocah SD dikampung gue...benar-benar membawa manfaat, sayang kelebihan gue bukan ditinggi, tapi diberat badan gue,..damn...


megang bola kayak megang pala orang 

Karena gue masih normal, jadi gak terlalu nungguin si David, melainkan Miami Heat Dancer, give me A, give me N, give me D, give me Y, give me XXX,...yeah...gerombolan cheerleader keren + seksi udah keluar. mereka semua langsung beraksi, nari sana nari sini,..ternyata mereka semua jago nari, ya iyalah kalo jago nulis, gak jadi cheerleader, pasti jadi petenis...asli gue gak tau nama-nama mereka, tapi yg gue tau mereka bule yg seksi-seksi abis,


mbak-mbak apit gue dong,..

seperti gue bilangin tadi, gue gak kenal satu persatu nama personel miami heat dancer, tapi gue punya idola, namanya sarah, itupun gue dapet pas ada orang yg nyebut nama sarah, dan mbak yg gue pelototin nengok ke orang tersebut, ya gue ambil kesimpulan pasti itu namanya mbak tadi, soalnya gue panggil, juminten, suminah bahkan inem pun doi gak noleh....wah keren abis simbak sarah, udah cantik, seksi, toge lagi, hehehe.....


neh yang namanya mbak sarah, deuh cantiknya....

keren banget deh pokonya acara NBA Madness kemarin, sampe temen gue yg ngerencanain buat dateng, trus gak jadi dateng hanya karena, takut akan jahatnya sinar matahari yg panas(bro sinar matahari gak akan mengubah warna kelam kulitmu, hehehe), jadi nyesel banget pas keliat poto-poto yg gue upload diFB gue, baidewei ne FB gue, sekalian promosi, hehehe..
pokoknya acaranya top abiss deh...sukses buat Jawa Pos dan Sponsor yg udah ngadain acara neh, moga taun depan jadi tambah seru...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar