Akhirnya nonton Transformer 2 juga

Setelah berkali-kali keluar masuk 21, telpon sana telpon sini, buat mastiin apa ada kursi yang masih kosong, akhirnya...ya akhirnya ketika gue telpon pada hari kamis sore, di Tunjungan Plasa XXI, ada tempat yg masih kosong,...Saat Itu....
Bermodalkan info dari telpon gue tadi,..gue sebarin info itu, kesemua temen gue, bahwasannya kita masih ada kesempatan buat nonton transformer,sobat...
kita sepakat untuk ambil jam setengah enam lebih, dengan pertimbangan besok kita masuk kerjanya pagi, biar pulangnya gak kemaleman, jadi buat gue masih ada waktu buat nonton Film yang 'LAEN' dirumah,hehe..
Apa karena ada niat buat nonton film begituan sepulang dari nonton entar atau karena gue ngajak temen - temen yang juga pada doyan nonton film begituan, entahlah,..yang jelas rencana yg kita bangun(dan rencana nontonku setelah pulang dari 21).Buyar seketika, bagaikan langit malam yang telah kehilangan bintang - bintang, laksana sinar matahari yang berhenti menyinari siang hari, dan bagaikan katak mati menahan konaknya(Bagi gue), jadwal nonton jam 18.15, sudah tidak bisa terselamatkan, gak ada kursi kosong...sehingga terjadi kembali diskusi untuk nentuin bakal ambil yang jam berapa,..ditengah perdebatan, ada sms dari temen gue, mr Phi, katanya dia gak bisa dateng jam 18.15, karena ada meeting mendadak, entahlah,..mungkin mo bahas hal sangat pribadi antara siMr Phi dan siBos, hingga harus dilakukan setelah jam kantor, mungkin seperti ini "Phi seharian nih dah donlot film bokep apa aja, bos boleh ngopi kan??"
karena kita dari jaman kuliah selalu mengerjakan sesuatu bareng - bareng, berangkat kuliah bareng, pulangnya juga bareng, bahkan bercengkerama dimalam hari juga bareng, ups..itu cuma aktivitas mr Phi dengan bang Pandu, jadi dengan sangat terpaksa kita ambil jam terakhir, itupun dapet kursi depan, sungguh pilihan yang sulit, karena gak mungkin kita balik lagi besok buat nyari tempat kosong lagi...
Hal yang sama terjadi lagi ma gue, sperti pas gue nonton KCB, kita menggelandang diMall, tapi sekarang gue ma temen-temen durjana gue...jalan kesana kemari, masuk toko sana toko sini, ambil barang ini barang itu trus langsung cabut(itu mah nyolong)..
Dengan dalih gue lagi diet(padahal dompet lagi mepet, bulan kemarin gede banget pengeluarannya, so bulan ne harus sedikit berhemat), gue ngajak makan diluar mall aja, diwarung-warung terdekat,..pas lagi makan, Phian, akhirnya dah nyampe diTP setelah meeting dengan bosnya, dan ikut nimbrung diwarung, yahh akhirnya empat cowok dengan pikiran kotor, ngumpul, dan ngobrol, ngomongin apa lagi kalo gak masalah cewek, trus nyrempet-nyrempet,...wah kancut banget pokoknya yg dibahas, tapi seru...
setelah makan kita balik ketwenty one, yg jelas masih laaamaaaaa banget. biar gak bernasib sama kayak gini, kita mutusin buat registrasi m-tix, ya biar kita bisa pesen online gitu, abis registrasi, kita semua nongkrong didepan studio tempat kita bakal nonton transformer2, duduk - duduk, dan lagi - lagi, ngeliatin cewek - cewek dengan rok mini jalan kesana kemari didepan kita, dalam hati gue berkata, cepatlah gadis-gadis kau melintas, karena ada marabahaya yg kamu tidak ketahui, ya..empat orang ini bisa lepas kendali ketika melihat pahamu....

para jejaka mencari mangsa

jeng..jeng...jengggggg.....
akhirnya studio dibuka, waduh gak bisa kebayangin dah gimana rasanya nonton didua baris paling depan. yang jelas leher gue bakal kaku sepulang nonton. filmnya bagus banget, gak sia-sia kita nunggu, cuman kalo gue boleh duduk, ditangga, gue bakal pindah kesana, ato kalo dibangku atas ada cewek yg mau berbagi tempat duduk ma gue, gue juga pasti dengan senang hati mangku dia...filmnya berdurasi panjang banget alhasil kita pulang jam setengah dua belas lebih, mallpun udah sepi, kita jalan menyusuri mall, dengan sedikit memberanikan diri, ternyata mall yang kalo siang begitu menyenangkan untuk dikelilingi, pas malam ngeri juga buat muter-muter, sapa juga yang mau muter-muter mall pas malam sepi, kalo gak satpam setempat,...
bener - bener menjadi nonton seru sekaligus melelahkan, esok paginya semua temen gue pada komplain, kalo kerjaannya gak ada yg konsen, karena pada ngantuk semua, tapi tenang saja sobat, kita dah punya m-tix, moga-moga aja membawa keberkahan buat acara nonton kita,...hahaha



keheningan TP dimalam hari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar