Hari ini Kita Memilih

Tepat tgl 8 Juli nih, kita bakal memasuki babak baru dalam kenegaraan, yupp...PilPres 2009, Setelah melalui hiruk pikuk berpolitik yang cukup melelahkan mata, secara gambar dua sejoli nempel disana sini, ngobral janji, ya ntah bisa ditepati ato gak, setidaknya mereka mencoba meyakinkan kita untuk milih dia,..
Sebagai warga negara yang baik, dan sebagai pemuda penerus bangsa(ciyyeh bahasa gue), sebaiknya kita ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, walaupun mungkin dari kesemuanya tidak ada yg terlihat sempurna, tapi setidaknya ada yg lebih baik dari mereka semua, so buat kalian semua, gunakan hak pilih kamu, untuk menentukan nasib bangsa 5 taun kedepan, terserah mau milih siapa, yg jelas jangan milih gue....

*******************************************
Seperti biasanya, gue bangun tidur kesiangan, atau memang dibikin siang bangunnya, itupun rasa kantuk masih nempel dimata gue,..hari ini ada agenda penting buat negara kita, nyontreng. kenapa gak nyoblos aja ya, seperti dulu, rasanya puas gitu nyolokin paku keGambar poto dikertas, hehehe...gue ma keluarga gue, berangkat nyontreng bareng ke TPS yg udah ditentukan lewat undang C4,..Kesan awal pas dateng sih, kerasa sepi banget, entah orang pada gak antusias dalam pilpres kali ini, ato mang cepet proses nyontrengnya jadi gak sampe antri, entahlah,...
seperti yg gue bilang tadi, proses nyontreng gak terlalu rumit dan antri,  cuman registrasi-nunggu- trus corat-coret kertas(baca : nyontreng). Gak perlu registrasi administrasi, potocopi KTP dan KK, trus nunggu tanda tangan camat, kemudian Poto, itu mah ngurus perpanjangan KTP...
Pas didalam bilik, gue langsung nemuin spidol, buat nyontreng...sebenarnya niat ati kepingin berkreasi dengan kertas suaranya, gambar mega dikasih tanduk(disesuain gambar partainya), atau SBY dicorat-coret pake kumis, hehehe, daripada suara gue ilang ya dicontreng biasa aja lah, cleret-cleret,..dah dicontreng deh pilihan gue, tinggal masukin kekotak suara, nyelupin jari, trus pulang makan dan tidur siang, hehehe....
kebetulan banget nih lagi cuti kerja juga gue ma temen-temen gue dah ngerencanain buat renang diWaterpark ciputra, makanya pas ada kabar pemilu mo diundur, gue dengan lantang menolaknya,..bukan karena ada kekacauan masa pemerintahan yg mundur, atau apalah...yang jelas bikin rencana renang gue ma temen-temen, jadi mundur semua.heheh
ya wis...buat temen-temen laen yang belum nyontreng. ayo gunakan hak suaramu untuk membangun negeri ini, buat kalian yg sudah nyontreng gunakan hak sepatumu untuk gampar pipi lo sendiri,loh.,...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar