Teror Bom Lagi...

Hari ini gue bener-bener terkejut waktu ngeliat posting berita dari temen gue diFacebook. JW Marriot dan Ritz Carlton telah terjadi ledakan yg hampir bersamaan. Dan rasanya ini pasti ledakan bom, karena ini bukan yg pertama kali diIndonesia, bahkan untuk JW Marriot sendiri. Spontan gue langsung ubek-ubek internet buat nyari berita lebih lanjut, dan sungguh membuat gue terkejut kembali. Karena pada jam 10.30 juga terjadi ledakan bom mobil didaerah Muara Angke..Damn...ini bener-bener bukan kebetulan, ini pasti serangkaian aksi teror. Belum lagi ada kabar disalah satu kamar dari Salah satu hotel sasaran(gak tau kenapa pak polisi gak bilang yang mana??) ada satu lagi bom yang aktif, namun sudah bisa dijinakkan,ohh..thanks God...


suasana pasca ledakan, lagi-lagi bom meledak diindonesia

Daftar korban meninggalpun mulai merangkak naik, belum termasuk yg luka-luka. Gue miris banget ngebaca neh berita, karena sebagian besar korban meninggal kondisi tubuhnya sudah gak utuh, dan salah satu dari jenasah diperkirakan sebagai pelaku bom bunuh diri...
Kenapa Indonesia masih harus berada dalam kecemasan seperti ini,...sejak dari bom bali sampe kejadian yg sekarang, rasanya Indonesia selalu dihantui dengan teror bom. Padahal gue kira, gak bakal ada kejadian bom kaya gini, ternyata perkiraan gue salah...Apa sih yg dicari dari bom seperti ini??Mengapa lagi-lagi orang yg tidak tahu menahu akan misi terorisme ini harus menjadi korban, kenapa gak ngebom dilapangan kosong...atau didaerah pertambangan sekalian, bisa lebih manfaat,..kenapa harus ditempat seperti ini,..dan pertanyaan yg cukup menggantung buat gue, kenapa waktu yg dipilih saat MU mau dateng keIndonesia dan Hotelnya juga hotel yg buat mereka nginap selama diIndonesia??Apa para teroris bukan penggemar MU atau memang gak ada hubungannya dengan MU keIndonesia, tapi yg jelas rasanya hal ini akan mengurungkan niat MU untuk dateng keIndonesia, bahkan pemerintah Aussie aja dah ngeluarin Travel Warning...
Asli gue gak bisa ngomong apa-apa, selain mendoakan aja buat para korban. dan berharap(lagi-lagi) agar ini menjadi kejadian yg terakhir...
ne salah satu artikel dari vivanews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar