Wisudaan Ade Gue

Hari sabtu kemarin menjadi, hari yg paling membahagiakan bagi ade gue, karena dia diwisuda pada hari itu,. bener-bener perjuangan yg cukup melelahkan untuk mendapatkan piagam, dan dipindahkan tali ditopi toga, kearah kanan,..damn buat mindahin gitu aja butuh waktu 4 taun, itupun kalo kita gak ambil bonus setahun apa dua tahun lagi,....
Tapi perjuangan bikin Tugas Akhir bener-bener terbayar ketika kita bisa berdiri diatas podium, didepan pak rektor yg tersenyum, yang mau mindahkan tali ditopi toga(apa sih namanya tali itu??, yang penting masih berupa tali, jadi gue gak usah bingung cari namanya)..
Pagi itu mama dan ade gue musti bangun pagi, soalnya mereka harus dirapiin dulu dan dan dirias juga, sedangkan gue langsung karena gak perlu rias, jadi tetep bangun agak siang, tapi gue tau gak bisa sesiang biasanya, karena acaranya memang pagi banget, jam 8 acara dah dimulai, dan kita harus dateng sebelum jam 8 itu...
Setelah nyampe sana, persis jam 1/2 8 kita langsung masuk ketempat acara,..beuh rame banget suasananya, dan sebenernya gue males dateng diacara seperti ini, dari pagi sampe setengah siang,..isinye orang-orang pinter ngomong melulu, dan yang pasti gue gak ngerti apa yang mereka omongin, jadi gue lewatin waktu buat ngobrol sendiri, yg lebih gue ngerti,...dan acara pengukuhan wisudapun tiba, ade gue dipanggil dengan embel-embel barunya, kita sekeluarga seneng banget rasanya, anggota terakhir keluarga gue udah lulus sarjana juga....
Seperti biasa setelah wisuda, pada poto-poto diareal kampus, buat ngaAbadiin moment sekali seumur hidup itu...


the happy family

Gue dan Ade Gue

Buat Ade gue, semoga ilmu yang digapai selama ini bisa diamalkan dengan baik untuk agama, keluarga, dan negara...amien
sukses terus ya.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar