Koneksi Internet Perdana

Hore….horee….

Haahahahaa,…hari ini adalah hari perdana buat koneksi internet gue,..yup pada hari ini gue udah punya koneksi internet sendiri(akhirnya,..), setelah ngenet numpang dikantor, ato bayar sendiri diwarnet(yg nih agak jarang gue lakukan, abis bayar sih..haha). Pada awalnya gue gak ada niat buat make’ internet sendiri, cuman akhir-akhir ini, aktivitas internet gue semakin banyak aja, yah dari translate subtitle, forum, hingga keperluan buat blog gue juga, karena gua juga masih terus translatenya, maka gue juga harus makin sering ngupdate blog gue, secara masih banyak juga subtitle yg udah gue launch di subscene cuman belom gue update keblog,..nah yg utk forum, mang gue lagi demen banget ngeforum, entah kenapa, tapi seneng banget posting, bikin thread starter…bales-bales posting yg lain, sempet sih ngelamar buat jadi momod disana, cuman gue ngeliat aktifitas setelah kerja gue dirumah, bikin gue mikir-mikir lagi buat jadi momod, coz bisa-bisa tanggung jawab yg diberikan gak bisa gue laksanain dengan maksimal, malah jadi tendensi yg buruk bagi gue..so saat ini gue mending fokusin translate ma ngehidupin blog gue sesuai dengan planning yg udah gue rancang, apalagi koneksi sudah ada, jadi tinggal nyusun bahan buat diposting….yaa..semoga aja dengan adanya koneksi sendiri, gue bisa lebih sering-sering update, kan dah gak perlu nunggu kewarnet ato posting pas lagi istirahat dikantor…

Semoga…….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar