Paul Blart (2009)

Ngelanjutin yg kemarin gua mau ngreview pilem yg gua translate subtitlenya. Pilem kedua ini judulnya Paul Blart Mall Cop. Pilemnya bergenre komedi, jadi enak buat nonton sehabis pulang ngantor, pusing, capek, basah(loh mang habis ngapain,…), Subtitle pilem nih adalah yg kedua bagi gua, dan pada saat gua bikin nih subtitle gua dah mulai kenal ma translator laen, bang rizal adam, yg mau berbagi dan disodori pertanyaan-pertanyaan dari gua, dari mulai makna perkata maupun idiom-idiom baru yg kalo lo coba translate ke Software Penerjemah bakal jadi ngaco banget,, thanks bro…mang pengalaman dan latihan membuat sesuatu kedepannya menjadi lebih baik, begitu pula ma subtitle gua yg kedua, ya gua tau mang jauh dari sempurna, cuman gua ngerasa dah ada sedikit kemajuan, apalagi jika ada hal yg gua bingung ada tempat utk bertanya,.inilah keindahan berbagi…ciyeh..bahasa gue….

Untuk pilem nih sendiri, menceritakan seorang sekuriti dari sebuah pusat perbelanjaan, yg menderita suatu penyakit, dimana jika dalam beberapa waktu dia tidak mengonsumsi gula, dia bisa kehilangan kesadarannya,..disini Paul Blart dikisahkan sebagai sekuriti senior yg juga seorang duda satu anak, yg melewatkan kesehariannya didalam mal, ya namanya juga sekuriti mal, suatu waktu dia bertemu dengan seorang penjaga tenant wig, bernama amy, perasaan suka muncul seketika, dan diapun berusaha mengejar sang pujaan hati. Disisi lain, sebagai senior dia juga harus mentraining seorang sekuriti muda yg baru saja masuk, yg bernama Veck. Namun karena Paul yg memang ceroboh selalu saja ada masalah yg muncul bersamanya, saat dia mengajari Veck, maupun ketika dia mulai mengejar Amy, dan kemudian pada hari yg tidak terduga, ada sekelompok orang yg mencoba mengambil alih mall, dan memaksa keluar pengunjung, dan lagi-lagi karena keteledorannya, dia ikut terkunci didalam, bersama para sandera,…

Paul Blart dan rekan barunya Veck


Amy Sang Pujaan Hati

Preview

Nah bagaimana paul berusaha membebaskan teman-temannya, dan bagaimana paul bisa meraih cintanya, dan kejutan akan siapa yg menjadi dalang dari pembajakkan mall, mending lo tonton aja sendiri….
Jujur gua sebenarnya takut bikin review tentang pilem, bukannya ngereview, malah menceritakan plot-plot yg malah bikin seru tuh pilem, semoga semua yg ngebaca review gua, gak ilang rasa penasarannya. hehehe
Paul Blart: Mall Cop (2009) DVDRip
Paul Blart: Mall Cop (2009) [PSP MOVIE]
Paul Blart: Mall Cop Indo Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar