Rencana penambahan sedikit "bumbu" utk blog ini

gak tau awal mulanya gimana, entah abis terbentur atau terjatuh, gua lupa....cuman emang akhir-akhir nih, gua ngerasa, ngeblog gak hanya sekedar berbagi cerita aneh dan membosankan yg lo alamin dari hidup, tapi lebih dari itu,..
mungkin gua akan sedikit mengubah content dari blog ini, mungkin bukan mengubah, tapi menambahi varian content blog ini, jadi gua tetep bakalan ngepost cerita gak penting dari kehidupan gua, hahaha, niat awal gua ngeblog adalah coz gua pingin punya diary online, dan berbagi cerita, karena semua orang besar punya diary hidupnya, nah buat gua, blog inilah yg menjadi diary hidup gua yg gak penting,wkwkwkw
back to topic, karena emang gua berkecimpung dalam dunia IT, terutama programming, jadi gua juga pingin berbagi pengalaman ngoding gua dengan delphi khususnya(bisanya cuman itu,..), bagi temen-temen semua, karena gua ngerasa tuh juga bagian dari pengalaman hidup gua, dan menjadi keharusan buat kita untuk berbagi ilmu, walopun cuman sedikit...
dan mungkin akan gua tambahi sedikit mengenai movie review dan share link subtitle bikinan gua, yg akhir-akhir ini menjadi salah satu aktivitas gua,..semuanya hanya karena sekedar ingin berbagi...
tapi gak tau mulai kapan, tapi yg jelas kalo mang dah siap materinya bakal gua posting,..maklum karena waktu buat ngeblog mang sedikit tersita, ma kerjaan kantor dan translate subtitle,...
semoga nantinya bisa membantu temen-temen sekalian...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar