Preparing For Movie Posting

Quick posting aja,...
Seperti yg gua posting sebelumnya, gua udah ngerencanain bakal nambah beberapa topik bahasan, salah satunya tentang movie, dan subtitle indonesianya. Mungkin sebagian gua ambil dari subtitle dari translatean gua sendiri, tapi gak menutup kemungkinan gua tambahin post movie yg gua punya dan gua rasa ada subtitlenya, cuman karena gua komit, gak mau sok mengakui tuh subtitle hasil translatean gua, jadi subtitle tersebut, gak bakal gua upload ke account subscene gua, tapi akan gua kasih linknya langsung, atau mungkin gua reupload ke rapidshare aja,..
ngomong-ngomong tentang rapidshare, gua pernah baca artikel, tentang cara dapetin premium account rapidshare, salah satunya dengan cara, menjadi collectors user,..sistemnya kurang lebih seperti ini,..setiap kita upload data kerapidshare dengan menggunakan collectors, maka data akan digrupkan sendiri sesuai login kita, dan setiap file kita sebagai collectors didonlot, maka kita akan mendapatkan 1 point(1 kali download = 1 point), dan jika kita bisa mengumpulkan reward point hingga 1000 points, maka kita bisa menukarkan dengan satu premium account,..teorinya sih seperti itu, tapi gak tau juga aslinya...cuman apa salahnya buat mencoba, kan??
nah utk melancarkan misi gua tersebut, gua butuh penyuksesan program tersebut dari kalian-kalian,:D...ntar file subtitlenya selain gua upload ke account subscene gua, ntar gua upload juga kerapidshare, nah gua minta tolong ma kalian-kalian semua, buat didonlot juga link rapidnya,.hehehe...
kali aja memang bisa terbukti, who knows??
ya udah gitu aja dulu mau, makan siang,..habis nih, gua juga bakal posting my first movie review, from my favorite actress...
see yaa.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar